Belajar Coding, Yuk!

Belajar Coding, Yuk!

Kidnesia.com – Saat ini, segala sesuatu sudah bisa dilakukan secara digital. Ya, peralatan digital memang memberikan banyak kemudahan dan keseruan. Tapi, pernahkan kamu terpikir untuk mempelajari sesuatu yang ada di balik perangkat digital itu?

Belajar Coding, Yuk!
Belajar Coding, Yuk!

Ternyata… sesuatu yang ada di balik perangkat itu tak kalah seru, lo, ada Mobile Apps, 3D Design & Printing, Online Security, Website Design, hingga Games. Tapi… sebelum mengenal hal itu lebih dalam, kita harus mengenal coding terlebih dahulu.

Kenapa harus mengenal coding? Karena hanya coding lah yang bisa menerjemahkan bahasa dari perangkat digital. Dengan coding, kita akan lebih mudah memahami perangkat-perangkat digital.

Bagaimana cara kita belajar coding? Kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada Koding Next. Itu adalah lembaga pembelajaran khusus pemrograman. Di lembaga ini, kita akan belajar coding dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pemrograman.

Di sini, siapa saja bisa ikut belajar (selama usianya diatas 6 tahun). Jadi, semua bisa belajar coding di tempat ini.

O ya, yang lebih serunya lagi, sistem pengajaran yang dilakukan itu mengutamakan fun. Jadi, kita akan belajar sambil bermain. Tak hanya itu, beberapa peralatan yang digunakan pun dibuat seperti lego. Jadi, proses belajar pun akan lebih menyenangkan.

Belajar Coding, bersama Koding Next.
Belajar Coding, bersama Koding Next.

Jika kamu penasaran dengan lembaga ini, datang saja ke koding next, pada tanggal 15 januari 2017. Pada pukul 09:00 WIB, lembaga ini akan membuka kelas percobaan. Jadi, kamu bisa mencoba belajar coding secara gratis. Ayo! Tunggu apa lagi?

Teks & Foto: Willa

Author

willa widiana

Tags

Related Article